Jumat, 07 November 2014

Kangen

Sayang, bukan maut yang menakutkan bagiku
Tetapi hidup seperti tidak hidup tanpa keberadaan mu membuat aku kehilangan daya dan fitrah ku.
Di malam-malam aku duduk termenung menatap langit yang di hiasi kunang-kunang yang tak lebih dari hiasan kegelapan sesaat
Sugguh aku tak mampu menjalani kesendirian ini
Aku inggin bertemu dengan mu
Namun sayang jarak begitu jauh terbentang di antara kita
Memupuskan segala harapan ku dan meneggelam kan aku dalam kesedihan.
Sayang kuharap kau tak melupakan ku ya seperti halnya aku yang selalu mengingat mu sebagai kewajiban sehari-hari
Dan jangan berkecil hati meski teman-teman mu selalu bertanya dengan nada meledek tentang diriku yang tak ada disamping mu
Kuharap kau mampu bertahan menanti kedatangan ku
Sebab kerinduan yang begitu mendalam diantara sepasang kekasih yang lama tidak bertemu akan sangat mengharu biru dibanding mereka yang tak pernah merasakan kerinduan seperti yang kita alami.
Apabila nanti aku masih dapat menggengam tangan mu dan memeluk tubuh mu serta mencium bibir mu
Itu merupakan lambang cinta yang tak diragukan lagi akan berumur tua bhakan sampai di akhirat
Sudah ya sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar