Jumat, 07 November 2014

Akulah sang Iblis


Aku adalah iblis yang tinggal di dua dimensi kehidupan
tugas ku adalah menggoda hati setiap manusia
agar patuh pada perintah ku dan menjadi budak ku
karena aku sangat membenci manusia
sebab manusia lebih hina daripada aku

Aku adalah iblis yg dapat menjelma menjadi siapa saja
Aku akan menipu mu habis-habisan
Bisa saja aku adalah seorang pemuka agama
imam, pastor, pendeta, bikhsu, ustad
atau seorang terpelajar
atau seorang pejabat
atau seorang penderma yang baik hati
bahkan teman dekat mu

Jangan kau kira aku akan mati atau musnah
karena aku adalah keabadian
Barang siapa yg menyerahkan hidup ny pd ku
Maka akan ku beri sejuta kenikmatan duniawi

Aku adalah Iblis yang akan mengikuti langkah mu
Merasuki mimpi mu
Mengacaukan alam pikiran mu
Menyesatkan jalan mu
Sampai kau menjadi milik ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar