Jumat, 07 November 2014

Aku Sudah Buta


Aku sudah buta
Kadang aku berfikir apakah sebenar nya aku ini dapat benar-benar melihat dengan baik atau tidak
Teryata tidak,sebab apa yang selama ini aku lihat teryata berbeda dari apa yang semesti nya
Penglihatan ku selalu menipu diriku sendiri, bukan karna aku tak cermat
Tapi semua yang aku lihat hanya seperti bayang-bayang semu
Dan semakin aku berusaha melihat bayang-bayang semu itu
Maka aku-pun jadi buta
Kebutaan ku biasa jadi permanen apabila aku tidak segera mengobati nya
Bahkan aku akan gampang terperosok ke jurang kebodohan
Untuk itu aku harus merubah cara pandang ku dalam melihat segala persoalan
Penglihatan ku harus melalui penelitian dan observasi yang lebih serius
Dan aku juga harus mengasah mata nurani ku
Sehingga jika nanti aku sudah dapat melihat dengan baik
Maka ada solusi yang baik untuk menghadapi persoalan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar